Atasi Hull City, Manchester United Fokus Laga Kontra Liverpool

11 Januari 2017 20:55
jose mourinho

SUKSES mengalahkan Hull City dengan skor 2-0 di leg pertama semifinal Piala Liga, manajer Manchester United Jose Mourinho menuntut timnya bermain lebih baik lagi begitupula dengan atmosfer para suporter di Old Trafford jelang laga kontra Liverpool akhir pekan ini.

Gol dari Juan Mata dan Marouane Fellaini membuat Man United berada di posisi yang bagus untuk bisa lolos ke Wembley dan berlaga di final Piala Liga.

Kesuksesan meraih sembilan kemenangan beruntun mendapat sambutan yang hangat dari para suporter tuan rumah, akan tetapi Mourinho memberikan isyarat agar para suporter lebih bersemangat saat memasuki jeda babak pertama.

Liverpool akan bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (15/1). Mourinho pun ingin timnya bermain lebih baik lagi dan para suporter bisa lebih bersemangat dalam memberi dukungan.

“Ya saya kecewa, (Hull) bertahan dengan sangat baik seperti yang telah saya perkirakan, dan itu tidak mudah bagi kami,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya pikir kami sedikit ceroboh, membuat berbagai hal menjadi lebih rumit, terlalu banyak sentuhan dengan bola, menunda dalam membuat keputusan, itu membuat mereka punya waktu untuk mengatur pertahanan, dan itu bukan babak pertama yang baik bagi kami,” tambahnya. (gk)

Source: Atasi Hull City, Manchester United Fokus Laga Kontra Liverpool